Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 16:13 WIB

Hadiri Nikahan Kahiyang-Bobby

Relawan Jokowi Nekat Naik Ambulans

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 8 November 2017 | 00:09 WIB
Relawan Jokowi Nekat Naik Ambulans
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Solo - Sejumlah relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tak mendapatkan tumpangan kendaraan tetap nekat berangkat ke Solo, Jakarta Pusat untuk menghadiri pernikahan putri kepala negara, Kahiyang Ayu dengan M Bobby Afif Nasution.

Sebanyak 700 relawan dari Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) ini ngotot ingin menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby yang bakal digelar besok, Rabu (8/11/2017).

Mereka datang menumpangi 10 unit bus dan yang tak kebagian kendaraan, terpaksa menumpangi belasan unit ambulans. Mereka tiba di Solo pada Selasa (8/11/2017) pagi pukul 08.00 WIB.

Adapun kehadiran mereka diundang langsung Jokowi menghadiri rangkaian prosesi pra nikah Kahiyang-Bobby.

Ketua Umum Pospera, Mustar Bonaventura mengatakan pihaknya rela sampai naik ambulans demi meramaikan acara bersejarah puteri semata wayang mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Mustar menuturkan, Pospera diundang langsung Jokowi mengikuti acara siraman, midodareni hingga acara puncak resepsi pernikahan.

"Sebagai relawan Presiden Jokowi, tentu saja Pospera turut berbahagia dan bersukacita. Karena itu, kami akan meramaikan acara mantuan Presiden sebagai wujud ungkapan rasa bahagia itu," ujar Mustar saat tiba di Solo, awa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Ia menjelaskan, rombongannya berangkat dari poskonya di Bumi Pospera, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Senin (6/11/2017) Sore pukul 16.00 WIB.

Pengurus Pospera yang hadir, lanjutnya, berasal dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur dan 20 perwakilan se-Indonesia. [rym]

Komentar

 
x