Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 16:13 WIB

Blusukan Jokowi Dinilai Naikkan Kepercayaan Publik

Oleh : - | Senin, 6 November 2017 | 23:34 WIB
Blusukan Jokowi Dinilai Naikkan Kepercayaan Publik
Presiden Joko Widodo - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Golkar Anton Sihombing mengatakan sejumlah kader telah menyosialisasikan instruksi partai yang mengusung kembali Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon Presiden di Pemilu 2019.

"Meski pemilihan masih lama, Golkar bertekad bulat dukung Jokowi sebagai presiden untuk kedua kalinya. Ini sesuai hasil Rapimnas I Golkar dan instruksi ketum, Jokowi terbukti kinerjanya," katanya, Senin (6/11/2017).

Menurut dia, kepercayaan tinggi masyarakat kepada Jokowi karena ketulusannya memimpin negeri ini. Sebab, selama tiga tahun memimpin dianggap berhasil membangun desa hingga perkotaan.

"Ini bukti Jokowi pemimpin yang visioner, kita belum pernah mendapatkan pemimpin seperti ini," ujar anggota DPR RI ini.

Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR itu menjelaskan blusukan yang dilakukan Jokowi meningkatkan kepercayaan publik. Ini terbukti pembangunan infrastruktur, bandara, jalan tol, pelabuhan-pelabuhan laut, irigasi dan pembangunan daerah perbatasan dan dana desa yang terus di kontrol pembangunannya.

"Karena kinerja Pak Jokowi yang sedemikian dirasakan masyarakat banyak, maka Golkar dukung penuh Jokowi untuk terpilih lagi di 2019. Kita harus fair, harus tahu membedakan yang bekerja baik atau tidak. Jokowi sudah membuktikannya," tandasnya. [ton]

Komentar

 
x