Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 16:16 WIB

Kader Terlibat Narkoba, Ini Kata Gerindra

Oleh : Fadhly Zikry | Senin, 6 November 2017 | 03:00 WIB
Kader Terlibat Narkoba, Ini Kata Gerindra
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polres Denpasar menggrebek kediaman Wakil Ketua DPRD Bali Komang Swastika terkait narkoba. Dari hasil penggrebekan tersebut ditemukan sejumlah barang bukti berupa 31 paket sabu.

Wakil Ketua DPRD Bali itu diketahui merupakan kader Partai Gerindra. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya menghormati langkah yang dilakukan aparat kepolisian.

"Kami mendukung pihak kepolisian yang menjalankan tugasnya. Kami serahkan sepenuhnya persoalan hukum tersebut kepada pihak kepolisian," kata Dasco kepada INILAHCOM, Minggu (5/11/2017).

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR itu menambahkan, pihaknya berharap yang bersangkutan dapat diproses berdasarkan alat-alat bukti yang ada sesuai dengan hukum dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

"Partai Gerindra adalah partai kader. Kami tidak pernah takut kehilangan kader yang melakukan pelanggaran hukum," ujarnya.

Sebelumnya, selain menemukan 31 paket sabu di kediaaman Swastika Jl Pulau Batanta No 70, Denpasar, Polres Denpasar juga menemukan 6 ruangan khusus menggunakan sabu, dan menemukan sejumlah senjata api. Hingga saat ini keberadaan Swastika juga belum diketahui. Saat digrebek, Swastika sedang tidak berada ditempat dan diduga kabur saat penggeledahan terjadi. [fad]

Komentar

 
x