Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:42 WIB

Pilgub Jatim 2018

Dukungan Untuk Khofifah Terus Mengalir

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 5 November 2017 | 20:02 WIB
Dukungan Untuk Khofifah Terus Mengalir
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Dukungan untuk Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa maju di Pilkada Jawa Timur terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah KH Asep Saifuddin Chalim.

Hal itu disampaikan saat Khofifah menghadiri acara Istighosah Kubro di Ponpes Amanatul Ummah, Siwalankerto, Woncolo, Surabaya.

"Insyallah akan terang-benderang. Kalau Bu Khofifah jadi gubernur insyaallah menjadi adil dan makmur. Karena apa, beliau selalu jujur, benar dan bisa dipercaya. Beliau pidatonya lugas, mudah dimengerti, membawa gagasan, membawa wawasan, ini kan cerdas, ini kan pandai menyampaikan sesuatu," kata KH Asep Saifuddin Chalim, Minggu (5/11/2017).

Tak ketinggalan, selain dukungan, doa juga disampiakan pengurus ponpes agar Khofifah diberi jalan untuk maju dalam pilgub Jatim 2018 mendatang.

"Kita mendoakan kepada para KPU dan petugas Pilkada semuanya diberikan hidayah dan limpahan kasih sayang oleh Allah SWT. Hidupnya bahagia sejahtera. Tapi mereka juga diberi warning, jangan seperti yang dulu-dulu melakukan pelanggaran. Mereka dihadang pakai Hizb Nashar," ujar dia.

Ia menambahkan, cagub Khofifah Indar Parawansa harus dikawal juga dengan doa-doa dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.

"Nanti semua di Jawa Timur dikumandangkan ijazahnya akan doa-doa ini. Sebab, barang siapa yang bertawakal kepada Allah, berupaya keras, berdoa maksimal, menjadi jaminan Allah. Dan Allah pasti mewujudkan janjinya memberikan keberhasilan kepada yang bertawakal kepada Allah, berupaya keras dan berdoa maksimal," tegasnya.

Komentar

 
x