Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 16:11 WIB

Gerindra Bakal Pecat Kadernya Yang Kena Narkoba

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 5 November 2017 | 14:54 WIB
Gerindra Bakal Pecat Kadernya Yang Kena Narkoba
Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai Gerindra bereaksi keras soal kabar dugaan keterlibatan Wakil Ketua DPRD Bali Komang Swastika yang rumahnya dijadikan lokasi jual-beli narkoba jenis sabu.

Jika terbukti, Gerindra memastikan akan mencopot jabatan Komang Swastika dari kepengurusan Gerindra.

"Kami tidak mentolerir perilaku anggota kami yang melanggar hukum. Siapa pun dia termasuk Wakil Ketua DPRD Bali ini jika terbukti melanggar hukum akan diberhentikan secara tiga rangkap yaitu sebagai anggota partai, sebagai anggota DPRD dan sebagai pengurus partai," kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad melalui pesan singkat, Minggu (5/11/2017).

Dasco juga mendukung upaya yang dilakukan pihak kepolisian karena berhasil mengungkap peredaran narkoba yang diduga melibatkan kadernya.

"Kami tidak akan memberikan bantuan hukum kepada yang bersangkutan. Kami persilakan dia mengurus sendiri masalah hukum yang dia hadapi," ucap Dasco.

Kediaman Swastika di Jl Pulau Batanta No 70, Denpasar, digeledah Polresta Denpasar pada Sabtu (4/11/2017) kemarin. Ditemukan 31 paket sabu, 6 ruangan khusus menggunakan sabu, senjata api dan beragam jimat.

6 Orang telah ditetapkan tersangka, tapi Swastika diduga kabur saat penggerebekan berlangsung. 31 Orang lainnya diperiksa sebagai saksi, dengan kemungkinan di antaranya menjadi tersangka

Komentar

 
x