Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 14:45 WIB

Dikejar Polisi, Pengedar Narkoba Terjebur ke Parit

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 5 November 2017 | 10:20 WIB
Dikejar Polisi, Pengedar Narkoba Terjebur ke Parit
(Foto: inilahcom/ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengamankan jaringan narkoba internasional Malaysia-Aceh, Minggu (5/11/2017) dini hari.

Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional BNN, Irjen Arman Depari mengatakan pengedar narkoba itu berhasil diamankan pada dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIB di Jalan Medan, Banda Aceh, Kabupaten Aceh Tamiang.

"BNN berhasil menangkap jaringan narkotika Internasional Malaysia-Aceh dengan tersangka Abidar (18) alamat Senembuk Rambung Idi, Aceh Timur," ucap Arman, Minggu (5/11/2017).

Adapun barang bukti narkotika yang berhasil diamankan sebanyak 30 bungkus dengan berat kurang lebih 30 kilogram. Barang bukti lainnya pun diamankan dari pelaku antara lain satu mobil Honda Jazz Hitam bernomor polisi BK 1200 GO dan satu unit ponsel.

"Kronologis kejadian, pada hari Minggu tanggal 5 November 2017 sekira pukul 00.30 WIB tersangka bermaksud transaksi yang dilakukan berpindah-pindah tempat. Pada saat transaksi, dilakukan penangkapan terhadap tersangka, namun melarikan diri dengan mobil," jelasnya.

Setelah itu, polisi melakukan pengejaran. Di tengah perjalanan, tersangka mengalami kecelakaan dan mobilnya tercebur masuk ke parit.

"Sehingga satu tersangka berhasil diamankan dan lainnya melarikan diri. Dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti narkotika di dalam mobil tersangka sebanyak satu karung yang berisi 30 bungkus narkotika jenis sabu.

"Saat ini tim BNN masih melakukan pengejaran dan pengembangan terhadap tersangka lainnya," katanya. [rym]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x