Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 15:01 WIB

Terciduk Nyabu,Dua Wanita Paruh Baya Diamankan

Oleh : Ray Muhammad | Minggu, 5 November 2017 | 10:01 WIB
Terciduk Nyabu,Dua Wanita Paruh Baya Diamankan
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Bengkalis - Dua orang wanita paruh baya diamankan Satuan Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau lantaran terciduk menggunakan narkoba jenis sabu, Sabtu (4/11/2017).

Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli di Bengkalis mengungkapkan, kedua wanita tersebut diketahui berinisial SL (58) dan RS (41). Masing-masing keduanya diketahui merupakan warga jalan Pertanian dan Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis.

"Penangkapannya hari Sabtu sekira pukul 09.00 WIB. Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Bengkalis berhasil melakukan tangkap tangan terhadap SL dan RS sedang memakai sabu," ujar Zulkifli, Minggu (5/11/2017).

Dari penangkapan ini, lanjutnya, polisi menyita barang bukti berupa satu paket sedang narkotika jenis sabu yang sudah digunakan, satu unit ponsel merek Nokia berwarna hitam, satu buah alat isap/bong dan satu buah kaca fambo.

Setelah itu, polisi langsung melakukan pengembangan dengan menggeledah rumah SL yang beralamat di Jalan pertanian Gang Setia. Ketika penggeledahan di rumah SL hanya ditemukan alat hisap bong.

"Keduanya ini memang pemakai barang haram itu dan setelah ditanyai dari mana mendapatkan barang tersebut, pelaku mengaku mendapatkannya dari orang Bengkalis juga yang saat ini DPO," katanya.

Kedua wanita tersebut pun saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Bengkalis atas dugaan penggunaan narkotika. [tar]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x