Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 01:47 WIB

Tertimpa Saat Kebakaran, Asmawati Meninggal

Oleh : - | Sabtu, 4 November 2017 | 13:50 WIB
Tertimpa Saat Kebakaran, Asmawati Meninggal
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Pasuruan - Kebakaran rumah menimbulkan korban jiwa terjadi di RT 04 RW 04 Dusun Dawe Krajan, Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (4/11/2017).

Kebakaran itu menimpah rumah Asip. Api secara cepat menjalar ke bagian rumah korban hingga konstruksi runtuh. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang mengakibatkan Asmawati (36) meninggal dunia karena luka bakar ini.

Warga yang mengetahui kejadian itu lanfsung melakukan pemadaman dengan alat seadanya. Setiba mobil PMK Pemkot Pasuruan, petugas langsung melakukan pemadaman bergotong royong dengan masyarakat.

Korban Asmawati yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya itu ditemukan tewas di atas tempat tidur terkena reruntuhan bangunan. "Korban meninggal di atas tempat tidur dengan kondisi luka bakar di sekujur tubuh," kata petugas.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB setelah petugas berjibaku memadamkan titik konsentrasi hingga pembasahan bagian reruntuhan bangunan rumah. Akibat kejadian ini, korban ditaksir mengalami kerugian material puluhan juta. [rok]

Tags

Komentar

 
x