Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 15:04 WIB

Tabrakan Maut, Dua Tewas, Satu Kritis

Oleh : - | Sabtu, 4 November 2017 | 09:50 WIB
Tabrakan Maut, Dua Tewas, Satu Kritis
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Kecelakaan hebat terjadi di Jl Raya Madiopuro, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jumat (3/11/2017). Dua orang pengendara motor tewas dan satu kritis dalam kecelakaan tersebut.

Dari dua korban yang meninggal itu, satu orang menghembusakan nafas terakhir di lokasi kejadian, sementara satu orang lagi meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara satu korban lagi kondisinya kritis. Saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Kecelakaan bermula ketika Jefri Hidayata (22), warga Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol S2393ZL dari arah utara. Mendekati lokasi kejadian, Jefri agak berbelok ke kanan.

Ironis, pada saat bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Mio nopol L 5444 Y yang dikendarai seorang pelajar bernama Budi Santoso (17), warga Dusun Jerukwangi, Desa Watudakon, Kecamatan Kesamben, dari arah berlawanan. Budi membonceng temannya, Veriyanto (17), warga Dusun Rembukwangi.

Karena jarak sudah dekat tabrakan dua kendaraan tersebut tidak bisa dihindarkan. Benturan keras terjadi. Mereka sama-sama terpental. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berhamburan ke lokasi guna memberikan pertolongan.

Sementara warga lainnya melaporkan peristiwa tersebut ke polsek terdekat. Selanjutnya, tiga korban dievakusi ke rumah sakit. Hanya saja, Jefri sudah menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Sedangkan Budi meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Satu orang lagi mengalami luka berat. Kita sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena korban kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x