Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:39 WIB

Biker Tewas Mengenaskan di Jalur Pantura

Oleh : - | Jumat, 3 November 2017 | 09:23 WIB
Biker Tewas Mengenaskan di Jalur Pantura
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan di jalur Pantura Tuban tepatnya di depan terminal baru jalan Tuban-Semarang KM 6, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kamis (2/11/2017) tengah malam.

Korban bernama Robet alias Jangkung (30), warga Desa Mentoso, Kecamatan Jenu. Diduga kuat korban menabrak kendaraan truk dari belakang saat melaju kencang di jalur Pantura Tuban itu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat Robet mengendarai sepeda motor Vixion dengan nomor polisi (Nopol) S 6856 GY. Tanpa menggunakan helm, korban melaju dengan kecepatan tinggi di jalur nasional.

"Sepeda motor yang dikendarai oleh Robet alias Jangkung itu berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Saat itu korban hanya seorang diri," terang Kanitlaka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo.

Ketika sampai di lokasi kejadian, pengendara motor tersebut diduga kurang konsentrasi dan tidak mengetahui ada kendaraan di depannya. Saat itu Robet langsung menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya.

Hal itu mengakibatkan pengendara motor tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan akibat dari benturan keras.

"Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan olah TKP dan juga mencari keterangan saksi," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x