Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 20:10 WIB

Pemuda Ini Sembunyikan Sabu di Jok Motor

Oleh : - | Kamis, 2 November 2017 | 09:00 WIB
Pemuda Ini Sembunyikan Sabu di Jok Motor
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Andrean Surya Indraswara, pemuda asal Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Prajuritkulon. Pemuda 24 tahun ini kedapatan membawa sabu sebanyak dua paket di dalam jok motornya.

Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kota, AKP Agus Purnomo mengatakan, penangkapan pelaku setelah petugas mendapatkan informasi terkait kepemilikan barang haram itu oleh pelaku. "Andrean diringkus saat lewat Jalan Yos Sudarso," ungkapnya, Kamis (2/11/2017).

Masih kata Kasubbag Humas, setelah mendapatkan informasi, petugas langsung melakukan penyelidikan dan saat mengetahui keberadaan pelaku, petugas langsung melakukan pengangkapan. Saat dilakukan pengeledahan, ada dua paket sabu yang disimpan di dalam jok motor.

"Setelah dilakukan pengembangan di rumah pelaku, petugas menemukan alat hisap sabu. Dia mengaku jika sabu tersebut dari seseorang dengan inisial EF asal Kota Mojokerto," katanya.

Kasubbag Humas menambahkan, saat ini petugas masih melakukan pengembangan dengan melakukan pengejaran terhadap EF yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pelaku sendiri, lanjut Kasubbag Humas dijerat Pasal 112 KUHP tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x