Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 07:47 WIB

Dari Cekcok Mulut, Pelaku Tega Penggal Temannya

Oleh : Ivan Setyadi | Kamis, 2 November 2017 | 10:55 WIB
Dari Cekcok Mulut, Pelaku Tega Penggal Temannya
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Riau - Diawali cekcok mulut hingga menyebabkan sakit hati, seorang pria di Inhil, Riau tega memenggal korban yang tak lain temannya berkebun.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Marpaung, pelaku berinisial Bi merupakan warga Desa Saka Palas Jaya Kecamatan Pelangiran, Inhil Riau. Bi dan Samurdi tinggal satu kampung. Peristiwa pembunuhan terjadi pada Rabu (1/11/2017) pagi.

"Peristiwa ini terjadi di tengah perkebunan sawit milik milik orang tua tersangka. Alasan tersangka membunuh, hanya karena merasa sakit hati terhadap ucapan korban," kata AKBP Dolifar kepada wartawan, Rabu (2/11/2017).

Kejadian tragis itu berawal saat korban bekerja untuk memanen buah sawit milik Safarudin. Tak lama, pelaku datang hingga keduanya saling cekcok mulut.

"Pertengkaran mulut membuat tersangka sakit hati. Ditambah korban meludah di depan pelaku," tutur Rafi.

Melihat sikap korban yang dianggap tidak etis, tersangka akhirnya mengambil parang orang tuanya yang tertancap di batang pohon sawit. Dengan emosi, parang tajam itu lantas dibacokan.

"Korban meninggal di tempat. Pelaku lantas melarikan diri. Namun siangnya jam 11.30 WIB, tersangka berhasil kita amankan dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," demikian disampaikan.

Komentar

 
Embed Widget

x