Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:36 WIB

Bupati Ponorogo Bantah Gabung NasDem

Oleh : - | Selasa, 31 Oktober 2017 | 12:32 WIB
Bupati Ponorogo Bantah Gabung NasDem
Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Munculnya Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem dengan identitas Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni dengan alamat di Jalan Alon-Alon Utara, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo ditepis yang bersangkutan.

Dalam KTA yang beredar terdapat tanda tangan Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh. Bupati Ipong membantah dirinya sudah berpindah dari Partai Gerindra ke Partai NasDem. "Itu sudah lama, tiga pekan lalu sudah beredar," kata Ipong, Selasa (31/10/2017).

Dia mengaku, KTA Nasdem yang ada terdapat foto. Sementara selama ini beredar tanpa ada foto dirinya. Jadi, dia menegaskan KTA yang beredar itu tidak benar.

"KTA NasDem ada fotonya, itu tidak ada. Jadi saya katakan lagi ya bahwa itu bukan KTA saya," tegas orang pertama di Pemkab Ponorogo yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim ini.

Dia mengaku, sampai saat ini tidak mengisi formulir KTA dengan partai tertentu. Pun hal-hal lain yang berhubungan dengan Partai NasDem.

Meskipun begitu, dirinya mengakui sangat dekat dengan NasDem. "Saya dekat memang, sejak pencalonan saya sebagai Bupati Ponorogo kemarin," ungkapnya. [beritajatim]

Komentar

 
x