Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 07:49 WIB

Bonceng Tunangan Orang, Pinggang Faisol Disabet

Oleh : - | Selasa, 31 Oktober 2017 | 11:59 WIB
Bonceng Tunangan Orang, Pinggang Faisol Disabet
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Bangkalan - Nahas nasib yang dialami oleh Faisol (20) asal Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura. Dia telah menjadi korban penganiayaan, yang dipicu lantaran membonceng perempuan yang konon telah berstatus sebagai tunangan pria lain.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Kranggan Timur, Kecamatan, Galis, Kabupaten Bangkalan, yang berlangsung sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (29/10/2010). Pada saat itu, korban bersama tiga orang temannya Inisial RM (19), SL (23) dan LL (25) berangkat dari Sampang menuju Surabaya dengan mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di TKP, salah satu teman korban berhenti untuk buang air kecil. Ditempat itulah mereka kemudian dihampiri oleh empat orang yang salah satunya berinisial RZ yang kebetulan merupakan tunangan dari RM yang dibonceng oleh korban.

RZ sempat bertanya kepada tunangannya kenapa dibonceng oleh korban. Kemudian terjadilah cekcok.

Akibat kejadian itu, korban lari menjauh. Selanjutnya teman korban berisial SL mengejar dan mencari korban yang lari.

"Korban mengalami luka di pinggang sebelah kiri akibat sabetan benda tajam dan telah mendapat perawatan," terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, melalui Kasubag Humas AKP Bidarudin, Selasa (31/10/2017).

Lanjut Bida, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan di balik penganiayaan tersebut. Namun, dugaan kuat motifnya adalah cemburu.

"Kita masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan beberapa orang saksi," tandasnya. [rok]

Tags

Komentar

 
x