Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 15:11 WIB

Jelang Pilgub, Bupati Ponorogo Gabung NasDem

Oleh : - | Selasa, 31 Oktober 2017 | 10:23 WIB
Jelang Pilgub, Bupati Ponorogo Gabung NasDem
Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni mendadak bergabung ke Partai NasDem menjelang pilgub Jatim 2018. Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Timur itu juga sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem.

Bergabungnya Ipong ke Partai NasDem diperkuat dengan terbitnya Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai NasDem dengan nomor anggota 3502 1701 3080 0001 atas nama Drs Ipong Muchlisoni.

Dalam KTA itu tercantum alamat JL. Alon-Alon Utara No.9 RT/003 RW 003, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo yang notabene adalah alamat rumah dinas Bupati Ponorogo. KTA yang ditandatangani oleh Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai NasDem itu berlaku sampai dengan 11/11/2019.

Munculnya kabar Ipong bergabung ke Partai yang dibesarkan Surya Paloh itu beredar di tengah namanya muncul dalam bursa cawagub pendamping Khofifah Indar Parawansa di pilgub Jatim 2018. Padahal, sampai sekarang Ipong masih tercatat sebagai kader Partai Gerindra.

Kabar bergabungnya Ipong dibenarkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem Effendi Choirie (Gus Choi). Ipong bahkan oleh DPW Partai NasDem Jatim diusulkan menjadi Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Jatim.

"Sudah ada usulan dari Jatim, tapi belum saya keluarkan Surat Keputusan (SK)-nya," katanya kepada wartawan, Selasa (31/10/2017).

Dia membantah bahwa Ipong mendadak bergabung Partai NasDem menjelang Pilgub Jatim atau saat namanya masuk dalam bursa pendamping Khofifah. "Sejak diusung NasDem di Pilkada Ponorogo, komunikasi kami baik. Dia sering datang di acara-acara Nasdem," jelasnya. [beritajatim]

Komentar

 
x