Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 01:41 WIB

Sadis! Balita Ini Tewas Dibanting Tukang Ojek

Oleh : - | Selasa, 31 Oktober 2017 | 00:08 WIB
Sadis! Balita Ini Tewas Dibanting Tukang Ojek
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Banyuwangi - Alesha Keisha Ardani, bocah berumur 2 tahun harus meregang nyawa setelah dianiaya oleh Effendi. Keisha, meninggal saat dititipkan di rumah pelaku di Kelurahan Pakis, Kecamatan Banyuwangi.

Balita berusia 2 tahun buah hati dari Rina Munarsih (30) tewas setelah dibenturkan kepalanya oleh pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek itu. Pria tersebut nekat membunuh lantaran tak tahan ketika Keisha terus menangis.

"Balita meregang nyawa setelah kepalnya dibentur-benturkan ke kasur dengan cara kepala di bawah dan kaki diatas. Tak hanya itu, korban juga dibanting hingga tak sadarkan diri dan mengalami lebam di wajah," jelas Kasat Reskrim Polres Banyuwangi AKP Sodik Efendi, Senin (30/10/2017).

Dia mengatakan, awalnya orang tua korban menitipkan anaknya di rumah Effendi yang notabene sebagai langganannya ojek. Pasalnya, saat itu dirinya akan bepergian untuk menemui seorang teman.

"Kejadian itu pada Sabtu (28/10/2017), setelah sekitar 30 menit kemudian ibu korban kembali ke rumah pelaku dan mendapati anaknya sudah dalam gendongan Effendi," ungkapnya.

Saat itu, lanjut Sodik, ibunda korban merasa aneh ketika mengetahui anaknya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Makin kaget kala melihat wajah korban lebam. "Kepada Ibu korban, pelaku mengatakan kalau anak itu terjatuh di kamar mandi. Setelah itu dibawa ke rumah sakit Fatimah," ungkapnya.

Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Sekitar pukul 18.20 WIB, Keisha meregang nyawa sepulang dari ICU rumah sakit itu. Merasa ada kejanggalan, akhirnya keluarga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Kami langsung ke rumah pelaku. Tapi saat kita jemput, pelaku berusaha kabur. Karena kita curiga, langsung kita amankan," terang Sodik.[beritajatim]

Komentar

 
x