Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:38 WIB

Rumah Lansia Terbakar, Mobil Tetangga Ikut Hangus

Oleh : - | Minggu, 29 Oktober 2017 | 12:22 WIB
Rumah Lansia Terbakar, Mobil Tetangga Ikut Hangus
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Sebuah rumah di Malang Selatan ludes terbakar pada Minggu (29/10/2017) dini hari. Akibat kejadian itu, seluruh isi rumah dan bangunan nyaris rata dengan tanah akibat amuk si jago merah.

Rumah yang terbakar diketahui ditempati oleh dua orang lansia bernama Janimun (60) dan Poniri (50). Rumah tersebut berada di Dusun Krajan RT17/ RW 03, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Kedua rumah lansia itu berdampingan.

Api yang membakar dua rumah diduga muncul pertama kali pada pukul 02.30 wib. Ironisnya, sebuah mobil juga turut hangus dilahap api. Mobil tersebut milik tetangga yang numpang parkir di lokasi kebakaran.

Kapolsek Bantur AKP Yatmo, dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan kejadian ini. Rumah yang terbakar dihuni oleh orang lansia. "Rumah yang terbakar penghuninya sudah sepuh semua. Kejadian dini hari tadi, warga tidak ada yang tahu, tiba-tiba api sudah membesar dan menghanguskan rumah dan mobil," beber AKP Yatmo, Minggu (29/10/2017).

Dia mengatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. "Anggota kami masih di lokasi kejadian, penyebab kebakaran masih belum diketahui. Sementara mobil yang terbakar milik tetangga, dititipkan karena halaman rumah yang terbakar cukup luas," pungkasnya.

Selain menghanguskan dua rumah, api juga membakar satu mobil yang diketahui milik Jehuri (35), seorang perangkat desa di tempat itu.[beritajaim]

Tags

Komentar

 
x