Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:35 WIB

Pabrik Kopra dan Mabel di Mojokerto Terbakar

Oleh : - | Minggu, 29 Oktober 2017 | 11:51 WIB
Pabrik Kopra dan Mabel di Mojokerto Terbakar
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Pabrik pengolahan kopra dan pembuatan mebel di Jalan Raya Perning KM 22, Desa Perning, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Minggu (29/10/2017) terbakar.

Yang terbakar yakni bagian gudang milik PT Mandalindo Tata Perkasa (MTP). Asap hitam pekat terlihat membumbung tinggi ke langit di bagian belakang pabrik. Tak hanya asap hitam yang membumbung tinggi, api berkobar membakar lokasi kebakaran.

Hampir di seluruh lokasi bangunan gudang di belakang pabrik terbakar. Hanya dalam waktu setengah jam, api meluluhlantahkan bangunan pabrik. Kebakaran terjadi saat karyawan pabrik berganti shift, sehingga saat karyawan shift berikutnya hendak masuk pabrik panik. Mereka berlarian menjauh dari lokasi kebakaran.

Salah satu karyawan pabrik, Linda, mengaku tidak tahu persis kebakaran di lokasi tempat kerjanya tersebut.

"Saat mau masuk kerja tahu-tahu bangunan di belakang pabrik sudah terbakar. Jadi langsung lari karena panik, takut," ungkapnya.

Satu per satu mobil pemadam kebakaran (PMK) mulai berdatangan ke lokasi kejadian kebakaran dan petugas berupaya untuk memadamkan amukan si jago merah.

Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak Kepolisian terkait penyebab kebakaran tersebut.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
x