Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:36 WIB

Demokrat Segera Ambil Sikap di Pilgub Jatim

Oleh : Indra Hendriana | Minggu, 29 Oktober 2017 | 07:03 WIB
Demokrat Segera Ambil Sikap di Pilgub Jatim
Juru Bicara Partai Demokrat, Imelda Sari - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Meski sudah memberikan isyarat akan mendukung Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jawa Timur, namun Partai Demokrat belum memberikan sikap resmi memberi dukungan.

Juru Bicara Partai Demokrat, Imelda Sari mengatakan, partainya saat ini masih melakukan pembahasan mengenai pemberian dukungan itu. Pembahasan ini dilakukan oleh level pimpinan atas laporan DPD Demokrat Jatim.

"Komunikasi di level DPD (yaitu) Pakde Karwo, kemudian dengan cagub dengan pimpinan di level kami ada sekjen yang fokus untuk masalah (pilgub) itu," kata Imelda pada INILAHCOM, Sabtu (28/10/2017).

Dia menegaskan, dalam waktu dekat partainya akan mengambil sikap dukungan pada calon gubernur. Besar kemungkinan pihaknya mendukung Khofifah.

Partainya, sampai saat ini dipastikan tidak melirik calon lain untuk ikut dalam ajang pemilihan gubernur Jabar. "Sampai sejauh ini sih peluangnya (memberikan dukungan) kepada Bu Khofifah," ujar dia.

Dipertegas kapan partainya mengumumkan secara resmi dukungan pada Khofifah, dirinya belum tahu pasti. Sebab, hal itu masih dibahas di internal partai, yakni di Mejelis Tinggi Partai.

"Saya belum dapat informasi lagi (kapan diumumkan resmi) untuk sidang majelis tinggi partai lanjutan. Saya kira engga terlalu lama ya (diputus dukung Khofifah),' ujar dia. [ind]

Komentar

 
x