Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:35 WIB

Sikap Gerindra di Jabar Tetap Dukung Demiz-Syaikhu

Oleh : Indra Hendriana | Minggu, 29 Oktober 2017 | 05:12 WIB
Sikap Gerindra di Jabar Tetap Dukung Demiz-Syaikhu
Deddy Mizwar - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dipastikan, tidak merubah dukungan dalam Pilgub Jawa Barat. Gerindra tetap mendukung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.

"Sikap Gerindra di Jabar belum ada perubahan, masih tetap Demiz-Syaikhu," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Andre Rosiade pada INILAHCOM, Jakarta, Sabtu (28/10/2017).

Dia menjelaskan, merapatnya Gerindra Jabar ke koalisi poros baru adalah untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan ini. Kedepan, dia berharap ada partai lain yang ikut mendukung pasangan ini.

Adapun Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qodratullah, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi, dan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulandjana sudah melakukan pertemuan.

Pertemuan itu untuk membahas mengenai dukungannya terhadap Deddy Mizwar menuju kursi Jabar satu. Saat ini, partainya terus membangun komunikasi untuk memenangkan Demiz.

"DPD Gerindra Jawa Barat Terus membangun komunikasi partai yang ada termasuk dengan Demokrat, kami tunggu saja hasil komunikasi mereka," ujar dia. [ind]

Komentar

 
x