Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 15:06 WIB

Polisi Dor Pelaku Pembunuhan Siswi Mts di Sumenep

Oleh : - | Sabtu, 28 Oktober 2017 | 22:00 WIB
Polisi Dor Pelaku Pembunuhan Siswi Mts di Sumenep
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sumenep - Polisi menembak mati Didik Sugiyanto (20), warga Desa Manding Timur Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep, tersangka pelaku pembunuhan siswi salah satu MTs Negeri di Sumenep. Didik terpaksa ditembak karena melawan saat diamankan petugas.

"Tersangka melawan dan membahayakan petugas. Karena itu, anggota terpaksa menembak pelaku," kata Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, Sabtu (28/10/2017).

Tembakan petugas mengenai dada kiri tersangka. Tersangka pun dilarikan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep untuk mendapatkan perawatan.

"Namun nyawa tersangka tidak dapat diselamatkan. Tersangka meninggal di rumah sakit," ujar Pinora.

Tersangka yang merupakan mantan pacar korban, ditangkap di kamar kosnya di Kelurahan Kenanga, Cipondoh, Tangerang, Banten. Tersangka kabur ke Tangerang usai melakukan aksinya menghabisi nyawa korban.

"Tersangka sudah merencanakan pembunuhan itu sejak Selasa. Namun baru bisa dilaksanakan hari Sabtu. Motifnya dendam dan cemburu, karena korban sudah punya pacar baru," terangnya.

Ia mengungkapkan, tersangka melakukan aksi sadisnya dengan sebilah celurit. Celurit tersebut menurut pengakuan tersangka, disimpan oleh MA, kakaknya. MA disebut sebagai orang yang menyuruh tersangka untuk membunuh korban.

"Karena itu, polisi pun memburu MA. Saat tersangka Didik diminta untuk menunjukkan tempat MA, tersangka Didik menolak dan melawan petugas. Karena itulah, anggota terpaksa menembak tersangka Didik," paparnya. [beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x