Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 11:11 WIB

Pencuri Motor di Jombang Terperosok di Sawah

Oleh : - | Jumat, 27 Oktober 2017 | 17:29 WIB
Pencuri Motor di Jombang Terperosok di Sawah
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Seorang pencuri motor terperosok ke sawah setelah ditendang oleh korbannya. Sebelum itu, antara pelaku dan korban sempat kejar-kejaran menggunakan motor bak film laga.

Pelaku bernama Hermawan (31), warga Dusun Prangas, Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjingwetan, Kabupaten Malang. Sedangkan korban adalah Masruchan (48), warga Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Kejadian itu bermula ketika Hermawan dan Masruchan berjumpa di lapangan Sumobito. Diketahui, pelaku hendak membeli motor korban yang memang sudah ditawarkan sebelumnya.

Selanjutnya, Hermawan mencoba motor tersebut, namun pelaku malah melarikan sepeda motor milik korban dengan memacu kencang sepeda motor tersebut.

Korban kemudian mengejar pelaku sampai meneriakkan maling untuk mengundang warga sekitar. Sampai di Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, pelaku berhasil dihentikan oleh korban dengan cara menendang sepeda motor tersebut.

Akibatnya, pelaku jatuh dan terlempar ke sawah dan sempat menjadi bulan-bulanan warga. Selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolsek Mojoagung.
"Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa sepeda motor Suzuki Satria nopol S 4913 ZB," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar. [beritajatim]

Tags

Komentar

x