Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:34 WIB

Pilgub Jabar, Dedi Siapkan Jurus Jitu

Oleh : Willi Nafie | Senin, 23 Oktober 2017 | 20:23 WIB
Pilgub Jabar, Dedi Siapkan Jurus Jitu
Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi memiliki jurus jitu guna mensejahterakan dan memajukan masyarakat. Hal ini disiapkan untuk bertarung di Pilkada Jabar 2018 mendatang.

Meliputi program sejahtera lingkup personal dengan mengembangkan jaminan kesehatan yang harus dirasakan langsung oleh masyarakat. Hal itu bakal direalisasikan dengan menghadirkan tenaga medis di setiap desa, atau disebut dengan satu dokter satu desa.

"Itu adalah mengembangkan jaminan-jaminan pelayanan terhadap masyarakat penyiapan dokter di setiap desa," kata Dedi, Senin (23/10/2017).

Dedi pun bakal membuat masyarakat menengah ke bawah diberikan jaminan untuk mengonsumsi makanan yang berkualitas, serta memperoleh hak atas pendidikan di seluruh wilayah Jabar.

"Jaminan penyediaan beras berkualitas untuk rakyat miskin, kemudian jaminan pendidikan merata di seluruh desa serta peningkatan peningkatan kesejahretaan aparatur desa," jelasnya.

Di samping itu, meningkatkan sektor transportasi, pertanian dan perikanan. Di mana, ia akan memacu pertumbuhan sistem irigasi yang selama ini dinilai minim perhatian.

"Pada sektor perikanan, mendorong pertumbuhan dan perkembangan nelayan di Jabar baik di utara maupun di selatan. Mulai pengembangan kapal tangkap ikan penangkap ikan dan infrastruktur pasar-pasar ikan termasuk transportasi pasar ikan dengan daerah-daerah tujuan pemasaran ikan," pungkasnya. [ton]

Komentar

 
x