Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 15:10 WIB

Pilkada Jawa Timur 2018

Golkar: Cawagub Khofifah Harus Bisa Bersinergi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 23 Oktober 2017 | 04:04 WIB
Golkar: Cawagub Khofifah Harus Bisa Bersinergi
Ketua DPP Partai Golkar, Rambe Kamarul Zaman - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Golkar, Rambe Kamarul Zaman mengatakan calon Wakil Gubernur Jawa Timur yang akan mendampingi Khofifah Indar Parawansa harus memiliki komunikasi yang baik dengan semua kalangan.

"Tentu orangnya juga harus yang punya komunikasi baik, jadi kalau orangnya tidak punya komunikasi baik ya tentu dipertanyakan karena itu termasuk kriteria," kata Rambe kepada INILAHCOM, Minggu (22/10/2017).

Anggota Komisi II DPR RI ini menjelaskan sosok yang dicari bukan untuk mengurus partai atau organisasi, tapi yang dibutuhkan itu adalah sosok untuk memimpin Provinsi Jawa Timur sehingga harus yang bagus dan baik cara berkomunikasinya dengan siapa pun.

"Kalau soal yang dihadapi asal bisa bersinergi gubernurnya, apapun bisa terselesaikan. Ini bukan mau jadi pengurus partai atau organisasi, tapi pemimpin di Jawa Timur," ujarnya.

Untuk diketahui, tiga partai politik menyatakan mendukung Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa sebagai bakal calon Gubernur Jawa Timur pada Pilkada Serentak 2018 mendatang. Yakni Partai NasDem, Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sementara, PDI Perjuangan dan PKB sudah mendeklarasikan dukungan kepada Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nanti.[ris]

Komentar

 
x