Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 14:51 WIB

Pilgub Jatim, PAN akan Diskusi dengan Gus Solah

Oleh : - | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 22:14 WIB
Pilgub Jatim, PAN akan Diskusi dengan Gus Solah
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Beberapa partai sudah menentukan sikap dalam pemilihan calon gubernur Jawa Timur pada 2018 mendatang. Namun, PAN belum menentukan sikap secara tegas.

Dikonfirmasi hal ini, Ketua Umum PAN Zulkfli Hasan belum mau banyak bicara. Dia mengatakan, partainya akan berdiskusi dulu dengan KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah.

"Kalau soal itu (Pilgub Jatim) saya akan berdiskusi dulu dengan Gus Solah. Kan sekarang calonnya tinggal dua, antara pak Saiful dan bu Khofifah, keduanya baik. Tapi saya mau diskusi dengan Gus Solah dulu," katanya singkat.

Kedatangan Zulkifli yang juga Ketua MPR ke pesantren Tebuireng Jombang dalam rangka sosialisasi empat pilar. Juga sebagai pembicara dalam seminar Resolusi Jihad; Akatualiasai Pemikiran dan Perjuangan KH Hasyim Asy'ari, Sabtu (21/10/2017).

Adapun PDI-Perjuangan dan PKB sudah resmi memberikan dukungan kepada pasangan Syaifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas. Sedangkan Golkar, NasDem, PPP dan beberapa partai lain juga dikabarkan akan mendukung Khofifah Indar Parawansa. [beritajatim]

Komentar

 
x