Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:43 WIB

Dua Minggu Lagi Pendamping Khofifah Dibuka

Oleh : - | Sabtu, 21 Oktober 2017 | 21:07 WIB
Dua Minggu Lagi Pendamping Khofifah Dibuka
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Delapan nama yang akan menjadi pendamping Khofifah Indar Parawansa dalam pemilihan calon gubernur Jawa Timur tahun 2018 mendatang masih dikaji.

Demikian disampaikan Pengasuh pesantren Tebuireng Jombang KH Salahuddin Wahid atau Gus Solah. Sayangnya, Gus Solah enggan membeber siapa nama-nama delapan orang tersebut.

Gus Solah hanya mengatakan bahwa nama yang masuk dalam penjaringan tim sembilan itu sebagain besar berasal dari parpol. Saat ini, tim sembilan sedang menunggu hasil survei.

"Wartawan pasti sudah tahu siapa saja delapan nama tersebut. Yang pasti, sebagaian besar dari mereka berasal dari partai. Dua Minggu lagi akan kami umumkan hasilnya. Saat ini kita sedang menunggu hasil survei," ujar Gus Solah di Aula KH Yusuf Hasyim Tebuireng, Sabtu (21/10/2017).

Gus Solah merupakan salah satu kiai yang masuk dalam tim sembilan. Tim tersebut berisi para kiai yang mendukung pencalonan Khofifah Indar Parawansa maju sebagai Cagub Jatim.

Adapun tim sembilan dibentuk pada Minggu (15/10/2017) di pesantren Tebuireng. Tugasnya, selain menentukan strategi dan taktik juga menggodok calon Wagub yang akan disanding dengan Khofifah. [beritajatim]

Komentar

 
x