Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:43 WIB

Demokrat Mengaku Ikut Rapat Bersama Tim 9 Khofifah

Oleh : Happy Karundeng | Jumat, 20 Oktober 2017 | 03:06 WIB
Demokrat Mengaku Ikut Rapat Bersama Tim 9 Khofifah
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hassan - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hassan mengaku sebagai partai pendukung Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pihaknya ikut ambil bagian dalam rapat Tim 9 yang digelar di Surabaya malam ini.

"Itu alternatif kita dukung Khofifah. Iya ada yang ikut (Rapat Tim 9). Itu DPD Jatim," katanya kepada INILAHCOM, Kamis (19/10/2017).

Ia menegaskan, selaku partai pendukung, Demokrat, Golkar dan Nasdem memang sudah seharusnya menghadiri pertemuan itu. Tapi ia mengaku belum mendapat informasi apakah kedua partai itu ikut mengirim perwakilan.

"Harusnya semua pertai pendukung ada utusan, tapi kurang tahu yang lain. Yang pasti Demokrat ada di sana," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, malam ini beredar kabar rapat tertutup untuk penentuan calon wakil gubernur pendamping Khofifah Indar Parawansa. Rapat tertutup tersebut dilakukkan di rumah pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah, KH Asep Saifudin Chalim, di jalan Siwalankerto Utara I Surabaya, Kamis (19/12/2017) malam.

Diketahui, Partai Demokrat memastikan, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa merupakan kandidat terkuat yang akan diusung sebagai calon gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018.

Meskipun demikian, Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat Imelda Sari mengungkapkan pengumuman resmi Khofifah dipastikan menjadi cagub yang bakal diusung partainya, masih menunggu keputusan dari sidang Majelis Tinggi Demokrat.

"Memang kandidat terkuat adalah Mbak Khofifah, meskipun kami masih menunggu keputusan dari majelis tinggi partai," ujar Imelda kepada INILAHCOM, Jakarta, Rabu (18/10/2017). [hpy]

Komentar

 
x