Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 07:47 WIB

Bersama Idaman, Rhoma Ingin Tunjukkan Islam Damai

Oleh : Agus Irawan | Senin, 16 Oktober 2017 | 21:45 WIB
Bersama Idaman, Rhoma Ingin Tunjukkan Islam Damai
Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama (tengah) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama berharap partainya dapat menciptakan Indonesia yang damai dan aman.

"Untuk menciptakan Indonesia yang benar-benar bersatu di dalam pluralisme, bersatu di dalam berbagai macam agama, serta bersatu dalam berbagai suku bangsa," kata Rhoma, Senin (16/10/2017).

Melalui partainya, Rhoma mengaku ingin menunjukkan pada dunia bahwa Islam bukanlah teroris dan bukan agama intoleransi ataupun radikal.

"Saya ingin menunjukkan melalui Partai Idaman dari Indonesia kalau Islam adalah agama Rahmatan Lil aAamin yang memberikan kedamaian keamanan untuk semua manusia apapun suku bangsa dan budaya," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama memimpin langsung pendaftaran partainya sebagai perserta Pemilu 2019 ke KPU.

Rhoma mendatangi kantor KPU ditemani Sekjen Partai Idaman Ramdansyah dan sejumlah pengurus lainnya.

"Hari ini kami dari DPP Idaman menyerahkan dokumen untuk mendaftar menjadi peserta Pemilu 2019, semua berkas sudah kami penuhi, DPP dan DPC seluruh Indonesia sudah bekerja keras," kata Rhoma di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

Para rombongan membawa 30 boks yang berisi surat-surat dan berkas syarat pendaftaran partainya ke KPU. Rhoma diterima langsung oleh Komisioner KPU Ilham Saputra. [ton]

Komentar

 
x