Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 20:11 WIB

Pilkada Jawa Timur 2018

Said Aqil&Gus Ipul Sambangi Rumah Megawati?

Oleh : - | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 20:16 WIB
Said Aqil&Gus Ipul Sambangi Rumah Megawati?
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tampaknya kediaman Megawati Soekarnoputri yang berada di Jalan Teuku Umar No 27 Jakarta Pusat jadi magnet lagi dan ramai dikunjungi oleh tokoh - tokoh politik jelang pengumuman kandidat yang akan disung pada Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang.

Terlihat Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Bupati Ngawi Kanang, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Fuad Benardi putra sulung Walikota Surabaya Tri Rismaharini, mantan Gubernur DKI Jarot terlihat mendatangi rumah kediaman Megawati Sukarno Putri.

Informasi terbaru dari internal PDI Perjuangan yang enggan disebutkan namanya, Ketua PBNU KH Said Agil Siroj juga akan mendatangi kediaman Megawati.

Tak datang sendiri, KH Said Agil dikabarkan datang bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Belum pasti agenda apa yang akan dibicarakan bersama Ketua Umum PDI Perjuangan itu lantaran minimnya informasi.

Sementara itu, hingga saat ini puluhan awak media masih setia menunggu di luar pagar kediaman Megawati Sukarno Putri meski beberapa tokoh diantranya Kusnadi, Kanang serta Azwar Anas sudah meninggalkan lokasi.[beritajatim.com]

Komentar

 
x