Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 07:44 WIB

Pilkada Jawa Timur 2018

Ini Kata Kusnadi dan Kanang Usai Bertemu Megawati

Oleh : - | Sabtu, 14 Oktober 2017 | 22:06 WIB
Ini Kata Kusnadi dan Kanang Usai Bertemu Megawati
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi bersama Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur Kanang terlihat keluar dari kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta pada Sabtu (14/10/2017).

Tercatat sekitar 3 jam keduanya menggelar pertemuan dengan Megawati. Saat dikonfirmasi, Kusnadi mengatakan dirinya ditanya terkait peta politik di Jawa Timur.

"Ya tadi cuman diskusi, Ibu tanya - tanya soal peta politik di Jawa Timur, komunikasi politik dengan partai lain, ya sekitar itu lah," ujar Kusnadi.

Kusnadi juga menceritakan dirinya bersama Bupati Ngawi Kanang tentang kesiapannya jika dipilih sebagai Wakil Bupati sesuai pendaftaran yang dilakukan oleh keduanya.

"Tadi juga ditanya kesiapan ketika ditunjuk, yak saya bilang siap," katanya.

Kusnadi mengatakan beberapa partai sudah berkomunikasi tapi ada satu partai yang saat ini paling intens berkomunikasi dengan PDI Perjuangan, yaitu PKB yang mengusung Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sebagai calon Gubernur Jawa Timur nanti.

"Kalau komunikasi ada beberapa, namun yangvsaat ini paling intens ya PKB, itu di tataran DPD Jatim," jelas dia.

Kanang mengatakan apapun nantinya keputusan DPP soal kandidat yang diusung, DPD PDI Perjuangan Jawa Timur akan tegak lurus mengawal keputusan partai.

"Kalau saat ini masih bolehlah berasumsi, tapi setelah tanggal 15 besok, saya menjamin akan tegak lurus pada keputusan partai," tandasnya.[beritajatim.com]

Komentar

 
x