Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:17 WIB

Beredar Video TNI vs Pemuda Ribut di Jalan Raya

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 13 Oktober 2017 | 19:15 WIB
Beredar Video TNI vs Pemuda Ribut di Jalan Raya
(Foto: youtube)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Beredar video perkelahian antara anggota berseragam TNI yang mengendarai sepeda motor dengan seorang pemuda yang naik mobil warna merah di kawasan Jakarta pada Jumat (13/10/2017).

Dari video itu, terlihat seorang pemuda yang memakai kaos hitam menghampiri anggota TNI yang naik motor. Kemudian, terjadi adu cekcok mulut antar kedua orang tersebut dan pemuda itu sempat mendorong TNI.

Tiba-tiba, anggota berseragam militer itu memukul pemuda tersebut. Akhirnya, pemuda itu kembali memukul anggota TNI hingga jatuh dari motornya tapi ada seorang wanita yang memakai helm menarik pemuda yang sedang memukul TNI tersebut.

Akibatnya, terjadi pergulatan di tengah jalan yang membuat arus lalu lintas tersendat bahkan menarik perhatian masyarakat untuk berusaha memisahkan kedua orang tersebut. Sebab, kedua orang itu saling adu jotos hingga terjatuh.

Beruntung, aksi gulat antara seorang pemuda dengan TNI itu dapat dipisahkan oleh warga sekitar. Sementara, mobil yang dipakai oleh pemuda itu berwarna merah jenis Mazda2 nomor polisi B 1599 PVH.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari instansi terkait baik kepolisian maupun TNI.[ris]

Tags

Komentar

 
x