Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 06:56 WIB

Razia, Polsek Mojoanyar 3 Pasangan Kumpul Kebo

Oleh : - | Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:30 WIB
Razia, Polsek Mojoanyar 3 Pasangan Kumpul Kebo
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Polsek Mojoanyar menggelar razia ke sejumlah tempat nongkrong yang diduga digunakan para pelajar membolos serta hotel. Dalam razia Bina Kusuma tersebut, anggota mengamankan tiga pasangan kumpul kebo sedang berduaan di kamar hotel.

Ketiga pasangan tersebut diamankan dari sebuah hotel yang berada di jalur nasional By Pass Mojokerto. Meski hotel dalam keadaan sepi karena direnovasi, saat petugas melakukan pengecekan ke sejumlah kamar didapati tiga pasangan bukan suami istri sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Selain mengamankan tiga pasangan kumpul kebo, petugas juga mengamankan enam pelajar yang sedang berada di Rolak Songo Sungai Brantas masih mengenakan seragam sekolah. Ke enam pelajar yang membawa kendaraan tersebut tak bisa menunjukan surat-surat kendaraannya dan identitas.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Margo membenarkan, dari hasil razia diamankan tiga pasangan kumpul kebo dan enam orang pelajar. "Kita juga melakukan sosialisasi kepada pelajar agar tidak nongkrong dengan seragam sekolah. Untuk yang 6 pelajar ini karena tidak bisa menunjukan identitas dan surat kendaraannya," ungkapnya, Jum'at (13/10/2017).

Masih kata Kapolsek, sehingga keenamnya dibawa ke Mapolsek Mojoanyar untuk diberikan pembinaan. Termasuk juga, tiga pasangan kumpul kebo yang berhasil terjaring di kamar hotel. Selain dilakukan pembinaan, mereka diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya.

"Kegiatan ini dalam rangka razia Bina Kusuma yang sudah dimulai sejak tanggal 9 Oktober lalu, kami akan melakukak razia serupa secara berkala. Baik di hotel serta tempat-tempat lain yang terindikasi bisa menimbulkan rasa tidak nyaman. Karena tujuannya yakni untuk mencegah adanya aksi anarkis, rasa tidak nyaman serta peredaran narkoba," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x