Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 21:13 WIB

Partai Berkarya Milik Tommy Resmi Mendaftar ke KPU

Oleh : Indra Hendriana | Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:24 WIB
Partai Berkarya Milik Tommy Resmi Mendaftar ke KPU
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai besutan Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Suharto, Partai Berkarya resmi mendaftarkan diri sebagai calon peserta pemilihan umum (Pemilu) pada tahun 2019 mendatang.

Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng A Tutty dan juga sejumlah petinggi partai terlihat kompak datang ke kantor KPU pada Jumat (13/10/2017).

Pada awak media Neneng mengatakan pihaknya menyertakan semua dokumen yang diperlukan KPU agar partainya bisa lolos verifikasi dan ikut dalam pemilu 2019.

"Kami telah memenuhi sesuai aturan KPU, kami siapkan selengkap-lengkapnya sesuai aturan," kata Neneng di Gedung KPU.

Setelah mendaftarkan diri, ia akan melaporkan pada Tommy bahwa pendaftaran sudah dilakukan. Menurut dia, dalam pendaftaran ini Tommy tidak ikut mendampingi.

Neneng juga memerintahkan kepada seluruh pengurus di Kabupaten dan Kota untuk segera melengkapi berkas yang belum tuntas.

"Usai daftar kami bersama seluruh kader akan menuju Masjid At-Tin. Silaturahmi dan melaporkan ke Ketua Dewan Pembina kami Tommy Soeharto," kata Neneng.

Lebih lanjut, Neneng mengatakan pada Pemilu 2019 nanti partainya menargetkan perolehan suara yang tidak tinggi. Dia mengatakan sebagai partai baru, ditargetkan dapat merebut saru kursi di setiap provinsi.

"Target satu provinsi itu kita dapat satu kursi untuk Pemilu pertama ini," kata Neneng.[ris]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x