Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 20:21 WIB

NasDem Daftar Ke KPU, Bawa 40 Boks Dokumen

Oleh : Indra Hendriana | Jumat, 13 Oktober 2017 | 14:10 WIB
NasDem Daftar Ke KPU, Bawa 40 Boks Dokumen
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka datang dengan membawa sebanyak 40 boks dokumen.

"DPP Nasdem dan seluruh pengurus wilayah se-Indonesia di 34 provinsi, 514 kabupaten/kota daftar secara serentak sebagai peserta Pemilu 2019 di setiap kantor KPU," kata Sekretaris Jendral Partai NasDem Johnny G Plate di kantor KPU, Jakarta, Jumat (13/10/2017).

Pihaknya mengapresiasi penyelenggara pemilu yakni KPU yang sudah menyiapkan berbagai mekanisme untuk kontestasi demokrasi 2019 misalnya Sistem Informasi Partai Politik.

"Sipol (sistem informasi partai politik) ini akan menjadi database, dokumen-dokumen kepartaian akan lebih baik dan bagus, demi menunjang demokrasi yang terus meningkat," kata dia.

"Kami sadar bahwa ada banyak yang perlu diperbaiki, kami beri saran agar Sipol menjadi lengkap dan lebih sempurna lagi," lanjutnya.

Plate pun menegaskan partainya siap meramaikan Pemilu 2019. "Kami nyatakan kesiapan kami ikuti Pemilu 2019 dan siap meramaikan dan mewarnai demokrasi Indonesia," kata dia. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x