Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:07 WIB

Blusukan ke Mal, Jokowi Disambut Indonesia Raya

Oleh : Ray Muhammad | Kamis, 12 Oktober 2017 | 20:42 WIB
Blusukan ke Mal, Jokowi Disambut Indonesia Raya
Presiden Joko Widodo (Jokowi) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke salah satu pusat perbelanjaan di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (12/10/2017) malam.

Adapun pusat perbelanjaan yang didatangi Jokowi pada kesempatan kali ini adalah Palembang Trade Center (PTC). Kerumunan warga langsung menyambut kedatangan Jokowi sejak di pintu masuk mal.

Sambil terus melangkah di area pusat perbelanjaan, warga yang terkejut dengan kedatangan Jokowi langsung meminta jabat tangan dan swafoto kepadanya.

Jokowi pun dengan sabar menerima jabat tangan dan melayani swafoto satu persatu. Komandan Grup A Paspampres M. Hasan tampak kelimpungan dengan kehebohan tersebut.

Kehebohan pun terus berlanjut saat Jokowi mengunjungi gerai Diamond di mal tersebut yang menjual pakaian dan aksesoris. Warga semakin menggila meminta foto dan jabat tangan kepada Jokowi.

Saking hebohnya, tampak warga yang antusias tak peduli mereka menabrak display pakaian dan manekin yang ada di toko tersebut. Alhasil, pakaian-pakaian yang ada di sana berceceran akibat kehebohan tersebut.

Kunjungan Jokowi ini pun terkesan istimewa bagi ke manajemen pusat perbelanjaan ini. Lagu "Indonesia Raya" dikumandangkan selama kunjungan Jokowi.

Salah satu warga yang merupakan siswa kelas 5 SD Al Furqon mengaku terharu menjadi salah satu pengunjung mal yang bisa berjabat tangan dengan Jokowi.

"Mahira sama mama ke sini. Senang banget bisa salaman tadi sama Pak Presiden. Padahal tadi mau makan dengar ada Presiden langsung lari," kata bocah itu.

Adapun kunjungan singkat Jokowi ke pusat perbelanjaan ini berlangsung sejak pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Kedatangannya ke mal diakhiri dengan melihat pameran mobil dan motor di lobi pusat perbelanjaan.[jat]

Tags

Komentar

 
x