Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 14:07 WIB

Hanura Yakin Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2019

Oleh : Agus Iriawan | Kamis, 12 Oktober 2017 | 13:53 WIB
Hanura Yakin Lolos Sebagai Peserta Pemilu 2019
Sekjen DPP Partai Hanura Syarifuddin Suding menjawab pertanyaan wartawan usai pendaftaran partai DPP Partai Hanura pada Pemilu 2019 di Kantor KPU Pusat, Jakarta, Rabu (11/10). - (Foto: inilahcom/Didik Setiawan)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Hanura Sarifuddin Sudding yakin lolos dalam proses penelitian adminitrasi dan verifikasi faktual peserta Pemilu 2019.

"Hanura memenuhi amanah UU Pemilu Nomor 7 Tahun 2017 dalam mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 sebagai parpol, maka kami ikut melaksanakan mekanisme yang sudah ditetapkan KPU," kata Sudding di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Dia menjelaskan pihaknya membawa empat boks berisi dokumen syarat-syarat pendaftaran dan telah melakukan akses menyeluruh terhadap pengisian sistem informasi partai politik ( sipol).

"Tahapan yang ditetapkan KPU dan lainnya akan kami ikuti semua mekanismenya, ya semoga Hanura tidak ada perbaikan dokumen dan bisa lolos menjadi peserta Pemilu 2019," ungkapnya.

Sudding tampak mengenakan jas partai berwarna orange dengan anggota lainnya. Selain itu tampak mobil berlambang Partai Hanura membawa 3 boks besar dan 1 boks kecil berisi surat-surat dan dokumen sebagai syarat untuk mendaftarkan partainya ke KPU.

Sudding dan rombongan langsung diterima oleh Ketua KPU Arief Budiman dengan menyerahkan dokumen-dokumen persyaratan. [rok]

Tags

Komentar

 
x