Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 12:41 WIB

Pengurus Baru DPP Golkar Diharapkan Bawa Perubahan

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 12 Oktober 2017 | 06:00 WIB
Pengurus Baru DPP Golkar Diharapkan Bawa Perubahan
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (tengah) didampingi Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (kanan) dan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (kiri) bersiap sebelum Rapat Pleno Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jaka - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua purnawirawan jenderal TNI dan satu purnawirawan jenderal Polisi memperkuat struktur jajaran DPP Golkar. Adanya tokoh-tokoh tersebut diaharapkan memberi semangat kepada kader Golkar didaerah hingga ke tingkat desa.

"Tentu itu menurut saya pribadi pasti akan berrmanfaat buat partai kalau itu dijalankan dengan sungguh-sungguh," kata politikus Golkar Ridwan Bae kepada INILAHCOM, Rabu (11/10/2017).

Anggota DPR RI yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Sulawesi Tenggara itu pun optimis, ketiga jenderal yang baru masuk kedalam struktur pengurus DPP partai Golkar dapat membawa perubahan dan angin segar bagi Golkar.

"Saya yakin mereka, mereka sudah tokoh nasional, tentu mereka bijak dan mampu menyesuaikan posisi mereka antara mereka masih aktif dikesatuannya dengan mereka berrgabung kedalam partai," ujarnya.

Seperti diketahui, ada beberapa pengurus baru Partai Golkar yang disahkan dalam rapat pleno DPP Golkar yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Ada tiga nama yang menonjol dalam pergantian tersebut yaitu Letjen (Purn) TNI Eko Wiratmoko sebagai Ketua Korbid Polhukam menggantikan posisi Yorrys Raweyai, kemudian, Irjen (Purn) Pol Benny Mamoto menggantikan Aziz Syamsuddin sebagai Kabid Desentralisasi. Kemudian muncul nama mantan Kabareskrim Polri dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen (Purn) Pol Anang Iskandar yang ditunjuk sebagai Ketua Badan Litbang Partai Golkar. [fad]

Komentar

 
x