Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 12:40 WIB

Revitalisasi Pengurus DPP Golkar Hal yang Wajar

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 12 Oktober 2017 | 05:00 WIB
Revitalisasi Pengurus DPP Golkar Hal yang Wajar
Suasana Rapat Pleno Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat. - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai Golkar melakukan revitalisasi kepengurusan di tingkat pusat. Sejumlah tokoh terbaik pun direkrut untuk meningkatkan kinerja partai. Revitalisasi dilakukan agar kegiatan roda partai berjalan dengan solid dan kompak.

"Menurut kami, saya juga salah seorang kader Partai Golkar dari Sulawesi Tenggara yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, saya pikir itu adalah, revitalisasi di organisasi manapun, itu biasa," kata Ridwan kepada INILAHCOM, Rabu (11/10/2017).

Ketua Forum Silaturahmi DPD I Golkar itu menambahkan, masuknya beberapa purnawirawan jenderal TNI-Polri ke DPP Golkar akan berdampak baik bagi partai, terutama untuk menambah semangat kader di daerah.

"Kalau mereka pensiun sudah menjadi sipil, kita tidak boleh kaitkan lagi dengan kesatuan mereka, tapi bahwa kalau kita lihat posisi jenjang kepangkatan mereka, tentu mereka orang- orang yang banyak pengalaman, tentu pada bidang teritorial baik pada Kamtibmas," ujarnya.

Seperti diketahui, ada beberapa pengurus baru Partai Golkar yang disahkan dalam rapat pleno DPP Golkar yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Ada tiga nama yang menonjol dalam pergantian tersebut yaitu Letjen (Purn) TNI Eko Wiratmoko sebagai Ketua Korbid Pollhukam menggantikan posisi Yorrys Raweyai, kemudian, Irjen (Purn) Pol Benny Mamoto menggantikan Aziz Syamsuddin sebagai Kabid Desentralisasi. Kemudian muncul nama mantan Kabareskrim Polri dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen (Purn) Pol Anang Iskandar yang ditunjuk sebagai Ketua Badan Litbang Partai Golkar. [fad]

Komentar

 
x