Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 06:52 WIB

Kader: Revitalisasi Agar Golkar Semakin Solid

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 12 Oktober 2017 | 04:00 WIB
Kader: Revitalisasi Agar Golkar Semakin Solid
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (tengah) bersiap sebelum Rapat Pleno Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat. - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Politikus Golkar Ridwan Bae mengatakan revitalisasi pengurus DPP diperlukan agar roda partai dapat berjalan semakin baik. Sehingga diperlukan penyegaran di jajaran tingkat pusat.

"Tujuannya apa, agar roda organisasi berjalan dengan sempurna, berjalan dengan kompak," kata Ridwan kepada INILAHCOM, Rabu (11/10/2017).

Ketua Forum Silaturahmi DPD I Golkar itu menambahkan, dengan kompaknya jajaran DPP akan berdampak kepada seluruh kader di daerah sehingga partai fokus dengan agenda politik hingga Pemilu 2019 mendatang.

"Tida ada riak-riuh dalam perjalanan itu, sebuah organisasi kalau sudah ada riak riuh orang tidak aktif, orang tidak sesuai bidangnya, maka itu organisasi akan pincang jalannya," ujarnya.

Seperti diketahui, ada beberapa pengurus baru Partai Golkar yang disahkan dalam rapat pleno DPP Golkar yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Ada tiga nama yang menonjol dalam pergantian tersebut yaitu Letjen (Purn) TNI Eko Wiratmoko sebagai Ketua Korbid Pollhukam menggantikan posisi Yorrys Raweyai, kemudian, Irjen (Purn) Pol Benny Mamoto menggantikan Aziz Syamsuddin sebagai Kabid Desentralisasi. Kemudian muncul nama mantan Kabareskrim Polri dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen (Purn) Anang Iskandar yang ditunjuk sebagai Ketua Badan Litbang Partai Golkar. [fad]

Komentar

 
Embed Widget

x