Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 07:03 WIB

Golkar: Revitalisasi Kebutuhan Partai

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 12 Oktober 2017 | 03:00 WIB
Golkar: Revitalisasi Kebutuhan Partai
Politikus Golkar Ridwan Bae - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai Golkar melakukan revitalisasi kepengurusan di tingkat pusat. Sejumlah tokoh pun direkrut untuk meningkatkan kinerja partai. Ada beberapa pertimbangan mengapa revitalisasi dilakukan.

"Revitalisasi itu adalah kebutuhan organisasi dalam kepengurusan, ada beberapa menjadi dasar revitalisasi itu, yang pertama tentu ada sejumlah kader atau pengurus yang pindah partai," kata politikus Golkar Ridwan Bae kepada INILAHCOM, Rabu (12/10/2017).

Ridwan yang juga merupakan Ketua Forum Silaturahmi DPD I Golkar ini menambahkan, revitalisasi bisa juga dilakukan karena pengurus yang sudah pindah keluar negeri.

"Kadang kala sudah tidak berdomisili lagi di Indonesia, ada pula tentu berhalangan tetap," ujarnya.

Seperti diketahui, ada beberapa pengurus baru Partai Golkar yang disahkan dalam rapat pleno DPP Golkar yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Ada tiga nama yang menonjol dalam pergantian tersebut yaitu Letjen (Purn) TNI Eko Wiratmoko sebagai Ketua Korbid Pollhukam menggantikan posisi Yorrys Raweyai, kemudian, Irjen (Purn) Pol Benny Mamoto menggantikan Aziz Syamsuddin sebagai Kabid Desentralisasi. Kemudian muncul nama mantan Kabareskrim Polri dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen (Purn) Pol Anang Iskandar yang ditunjuk sebagai Ketua Badan Litbang Partai Golkar.

Komentar

 
Embed Widget

x