Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:39 WIB

NasDem Dukung Khofifah Untuk Pilgub Jatim 2018

Oleh : Ivan Setyadi | Rabu, 11 Oktober 2017 | 23:58 WIB
NasDem Dukung Khofifah Untuk Pilgub Jatim 2018
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum NasDem, Surya Paloh resmi menyatakan dukungan untuk Khofifah Indar Parawansa maju di Pilgub Jatim 2018. Meskipun Khofifah masih belum deklarasi pencalonannya, Paloh yakin Khofifah siap.

"Kita berikan dukungan. Kita memahami bahwa mbak Khofifah masih sedikit malu-malu kucing sore hari ini, tapi sudah jelas tegas. Kesiapannya sudah jelas. Sudah tidak perlu diragukan lagi," ujar Surya Paloh di kantor pusat DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, Paloh mengaku belum mengetahui pasti siapa saja partai koalisi pendukung Khofifah dalam ajang Pilgub Jatim 2018 mendatang. Ia hanya baru menerima konfirmasi bahwa salah satu partai pendukung lainnya adalah partai Golkar."Yang baru saya tau konfirmasi dari bekas partai saya dulu, Partai Golkar ya," ucap Paloh.

Seperti diketahui, Surya Paloh dan Khofifah sore ini menggelar pertemuan terkait Pilgub Jatim. Dalam kesempatan itu, Paloh menyatakan NasDem resmi mendukung mensos tersebut sebagai cagub.

Komentar

 
x