Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:45 WIB

Letjen (Purn) Eko Belum Tahu Tupoksinya di Golkar

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 11 Oktober 2017 | 21:14 WIB
Letjen (Purn) Eko Belum Tahu Tupoksinya di Golkar
Koordinator Bidang Politik, Hukum, Keamanan DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Eko Wiratmoko - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Bidang Politik, Hukum, Keamanan DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Eko Wiratmoko mengakui belum mengetahui banyak soal tugas-tugas yang akan diembannya.

"Pelan-pelan saya beradaptasi. Saya di sini baru. Anak buah saya aja saya belum ngerti ini siapa," katanya di DPP Partai Golkar, Rabu (11/10/2017).

Bukan cuma buta akan tugas dan fungsinya, Eko juga mengaku baru mengetahui namanya masuk dalam kepengurusan hasil revitalisasi dari media massa.

Tak ada satupun dari pihak DPP Partai Golkar yang memberi tahu bahwa dia akan diberikan mandat sebagai salah satu ketua DPP Partai Golkar.

"Saya baru tahu dari media. Kapan itu keluarnya, minggu lalu apa ya. Dari media bukan dari pengurus Golkar," ujar Eko.

Selain itu, Eko juga mengaku bukan kader aktif partai Golkar. Dia tiba-tiba mendapatkan kabar dari media bahwa namanya masuk ke dalam kepengurusan.

"SK turun saya tahunya dari koran. Ini datang rapat pleno diundangnya juga lewat SMS," tandasnya.

Diketahui, posisi Yorrys Raweyai digantikan oleh Letnan Jenderal TNI Purnawirawan Eko Wiratmoko. Yorrys diduga dipecat dari jabatan itu karena terlibat dalam rekomendasi yang meminta Setya Novanto diberhentikan sementara dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x