Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:10 WIB

Eks Kabareskrim Polri Resmi jadi Pengurus Golkar

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 11 Oktober 2017 | 18:26 WIB
Eks Kabareskrim Polri Resmi jadi Pengurus Golkar
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (tengah) - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto juga mengumumkan nama tokoh jenderal purnawirawan baru yang ditunjuk sebagai pengurus DPP Partai Golkar dalam Rapat Pleno hari ini.

Jenderal purnawiran yang dimaksud adalah mantan Kabareskrim Polri Komjen (Purn) Anang Iskandar yang dipercaya menjabat sebagai Badan Litbang Partai Golkar.

"Di samping itu juga saudara sekalian, tadi ketua umum menyampaikan juga bahwa tentang pembentukan badan litbang Golkar dan telah menugaskan kepada saudara Komisaris Jenderal Purn Pol Anang Iskandar sebagai ketua, sekaligus diberikan tugas berkoordinasi bersama dengan sekjen dan ketua korbid kepartaian dan korbid kajian, untuk mengambil langkah-langkah pembentukan badan litbang Golkar sekaligus melengkapi komposisi kepengurusannya," kata Sekjen Partai Golkar Idrus Marham usai Rapat Pleno Partai Golkar di Kantor DPP, Rabu(11/10/2017).

Ia menegaskan dalam Pleno tadi juga diputuskan semua keputusan terkait revitalisasi kepengurusan telah berlaku secara resmi.

"Saya kira itu dan akhirnya tadi ketua umum sudah menyampaikan bahwa mulai hari ini berlaku secara efektif hasil revitalisasi yang dilakukan oleh ketua umum sebagai pelaksanaan dari tugas dan mandat yang diberikan oelh rapat pimpinan nasional kedua di Balikpapan," tandasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x