Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 02:03 WIB

Letjen (Purn) Eko Resmi Gantikan Yorrys

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 11 Oktober 2017 | 18:15 WIB
Letjen (Purn) Eko Resmi Gantikan Yorrys
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pada Rapat Pleno hari ini menyampaikan kepada seluruh peserta tentang hasil pelaksanaan tugas atau mandat yang diberikan Rapimnas kedua Partai Golkar di Balikpapan tentang perlunya revitalisasi kepengurusan DPP Golkar.

"Jadi perlu disampaikan bahwa revitalisasi kepengurusan DPP Golkar dilakukan oleh ketua umum sebagai pelaksanaan tugas dan mandat yang diberikan oleh rapat pimpinan nasional Partai Golkar yang dilaksanakan di Balikpapan, Kalimantan timur," kata Sekjen Partai Golkar Idrus Marham usai Rapat Pleno di Kantor DPP, Rabu (11/10/2017).

Ia menjelaskan, hasil revitalisasi kepengurusan Partai Golkar melakukan sejumlah pergantian dan menambah jumlah pengurus. Dari sebelumnya berjumlah 279 orang kini bertambah menjadi 301 orang.

"Tadi dari sekian banyak pergeseran-pergeseran dan penambahan, dari 279 pengurus, setelah dilakukan revitalisasi ada beberapa orang diganti dan juga ada pergeseran sekaligus ada tambahan kader partai Golkar yang menjadi pengurus. Sekitar dari 279 menjadi 301 orang, anggota rapat pleno DPP Golkar hasil revitalisasi," ungkapnya.

Dari sekian banyak nama yang bergeser dan diganti, nama Yorrys Raweyai masuk di dalamnya. Yorrys yang sebelumnya menjabat Korbid Polhukam, kini diganti Letjen (Purn) Eko Wiratmoko.

"Saudara sekalian diantara sekian banyak yang dilakukan pergantian maka, salah satu diantaranya tadi saya sudah sampaikan Letjen (Purn) Eko Wiratmoko jadi sekarang ketua korbid polhukam," bebernya.

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan Rapat Pleno DPP Golkar yang akan dilaksanakan hari ini sebagai tanda kembali aktifnya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

"Ini sebagai tanda ketua umum kembali memimpin partai hari ini," katanya di Kantor DPP Golkar, Rabu (11/10/2017).

Ia menjelaskan, Rapat Pleno kali ini akan membahas tiga pokok penting. Persiapan HUT, Rakernas dan persiapan rekrutmen Calon Legislatif Partai Golkar.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x