Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 15:15 WIB

Anggota Brimob Korban Penembakan Dimakamkan

Sempat Video Call dengan Istri Sebelum Penembakan

Oleh : Ivan Setyadi | Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:45 WIB
Sempat Video Call dengan Istri Sebelum Penembakan
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Blora - Brigadir Budi Wibowo, salah satu anggota Subden IV Brimob Polda Jawa Tengah yang meninggal karena tembakan saat tugas di pengeboran Sumur Minyak Sarana Gas Trembul di Blora, dimakamkan siang ini.

Jenazah sampai di rumah duka di Desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, pada Rabu, pukul 11.30 WIB, dengan diantar mobil jenazah dari Rumah Sakit Umum Daerah Soetijono Blora.

Isak tangis keluarga pecah begitu melihat ambulans yang membawa jasad Brigadir Budi Wibowo tiba. Selanjutnya, jenazah almarhum disalatkan di Masjid Al Muttaqin yang lokasinya tidak jauh dari rumah almarhum.

Kepala Urusan Kesra Desa Sugihrejo Suhari ditemui di sela-sela pemakaman di Pati menceritakan bagaimana keseharian alhamrum jika dirumah. Almarhum, kata dia, merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Sarpin dan Kasmi. Bahkan sehari sebelum kejadian, korban sempat melakukan "video call" dengan istrinya.

"Keluarga sangat kehilangan, namun sudah ikhlas," ujar Purwanto kakak sepupu almarhum didampingi Suprihatin.

Kasat Brimob Polda Jateng Kombespol Anis Victor Brugman dalam menyampaikan penghormatan terakhir mengungkapkan, bahwa Kepolisian sangat kehilangan, khususnya Brimob.

"Kami dari Satuan Brimob Polda Jateng menyampaikan belasungkawa," ujarnya. Ia berdoa, semoga amal ibadah almarhum diterima dan dosa-dosanya juga diampuni. Untuk keluarga yang ditinggalkan, dia berharap, diberikan ketabahan hati dan keikhlasan dengan perginya almarhum.

Komentar

 
Embed Widget

x