Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:40 WIB

Pleno Golkar Tak Bahas Revitalisasi Kepengurusan

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 11 Oktober 2017 | 14:07 WIB
Pleno Golkar Tak Bahas Revitalisasi Kepengurusan
Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid menegaskan Rapat Pleno Golkar hari ini tidak mengagendakan pembahasan revitalisasi kepengurusan partai.

"Tidak masuk dalam agenda sesuai undangan Setjen. Menurut jadwal tidak ada pembahasan. Dalam agenda tidak ada," katanya di Kantor DPP Golkar, Rabu (11/10/2017).

Ia mengatakan memang dalam undangan ada tercantum akan membahas perihal lain-lain. Tapi soal revitalisasi bisa saja muncul dari pimpinan rapat.

"Ada memang dan lain-lain tapi itu bisa muncul dari bawah atau dari pimpinan. Tapi Sekjen tidak agendakan bahas itu," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan Rapat Pleno DPP Golkar yang akan dilaksanakan hari ini sebagai tanda kembali aktifnya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

"Ini sebagai tanda ketua umum kembali memimpin partai hari ini," katanya.

Ia menjelaskan, Rapat Pleno kali ini akan membahas tiga pokok penting. Persiapan HUT, Rakernas dan persiapan rekrutmen Calon Legislatif Partai Golkar.

"Agenda ada tiga, pertama persiapan ulang tahun, sekaligus persiapan rakernas dan persiapan rekrutmen caleg Golkar. Paling penting, rapat hari ini dipimpin langsung oleh ketua umum," jelasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x