Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:39 WIB

Golkar Masih Tunggu Demokrat untuk Usung Khofifah

Oleh : - | Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:03 WIB
Golkar Masih Tunggu Demokrat untuk Usung Khofifah
Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Partai Golkar masih menunggu keputusan dari Partai Demokrat soal keputusan calon yang akan diusung di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018.

"Situasinya masih sangat cair, karena itu upaya untuk melakukan lobi-lobi kepada partai politik lain saya kira terus dilakukan dan partai Golkar berharap partai-partai lain seperti Demokrat, kita bersama-sama mencalonkan Ibu Khofifah," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily, Selasa (10/10/2017).

Menurut dia, Golkar menyambut baik langkah Partai Demokrat yang menerima pendaftaran Khofifah Indar Parawansah sebagai kandidat cagub Jatim.

Sebab langkah tersebut merupakan hal yang positif untuk bisa merealisasikan koalisi di Pilgub Jatim, karena Golkar sudah bulat mendukung Khofifah sebagai cagub Jatim.

"Artinya pertanda positif partai Demokrat untuk menerima Ibu Khofifah yang akan dicalonkan oleh partai Demokrat, Partai Golkar, dan Partai Nasdem," kata Ace.

Ia menegaskan Golkar telah berbulat tekad agar seluruh struktur partai dari mulai paling bawah sampai pusat untuk memenangkan Khofifah. Apalagi, kata dia, Khofifah juga muslimat NU yang dianggap bisa memperebutkan suara Nahdliyin.

"Ibu Khofifah saya kira punya modal sebagai Ketua Muslimat NU, untuk memenangkan Pilkada Jatim," kata Ace.[jat]

Komentar

 
x