Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:37 WIB

Mobil Keluar Jalur, Langsung Tabrak 2 Sepeda Motor

Oleh : - | Senin, 9 Oktober 2017 | 09:09 WIB
Mobil Keluar Jalur, Langsung Tabrak 2 Sepeda Motor
Salahsatu korban tabrak mobil - (Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Diduga mengantuk, sebuah mobil chevrolet oleng dan keluar jalur di Ponorogo. Akibatnya menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan.

Tepatnya di Jalan Umum Jurusan Ponorogo-Lembeyan Km. 3-4 atau di depan Warung Sederhana Bu Suprihatin. Termasuk Kelurahan Keniten Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo.

Kecelakaan ini berawal dari mobil Chevrolet No.Pol.:R-8411-JH dikemudikan Ichsan Sarwo Ciptono (52) warga Kabupaten Banyumas, Provinsi awa Tengah, datang dari arah utara atau Magetan ke Selatan atau Ponorogo. Diduga mengantuk, mobil oleng ke kanan dan keluar jalur.

"Jadi ketika oleng ke kanan mobil langsung menabrak semua kendaraan sepeda motornya. Entah ngantuk atau memang tidak memperhatikan arus lalu lintas," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, IPDA Badri, Minggu (8/10/2017).

Karena, lanjut dia, saat terjadi kecelakaan, kondisi lalu lintas tidak ramai. Dia menjelaskan, kemungkinan karena faktor sopir mobil yang tidak konsentrasi.

"Beruntung, tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian kali ini. Namun, tiga korban langsung terkapar dan dibawa ke rumah sakit," terangnya.

Sementara, untuk sopir mobil, Badri menjelaskan, langsung diamankan dI Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo. Untuk dimintaI keterangan dan pertanggungjawaban. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x