Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 05:33 WIB

Di Pangkalpinang, PAN Deklarasikan ke 'Ibu Kite'

Oleh : - | Senin, 9 Oktober 2017 | 00:18 WIB
Di Pangkalpinang, PAN Deklarasikan ke 'Ibu Kite'
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Pangkalpinang - Bakal calon Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023 Endang Kusumawaty atau 'Ibu Kite' kembali mendapat dukungan dari partai politik.

Kali ini DPP PAN setempat mendeklarasikan dukungan kepada 'Ibu Kite'. Dengan dukungan ini diyakini menambah kemantapan dalam pencalonan kepala daerah tersebut.

"Saat ini Endang Kusumawaty sudah memiliki tujuh kursi dan sudah memenuhi persyaratan untuk maju pada Pilkada 2018," kata Ketua Tim Pemenangan Pilkada PAN Kota Pangkalpinang, M Rusdi, Minggu (8/10/2017) malam.

Setelah deklarasi, malam ini adalah silaturahmi dan sekaligus mempersiapkan mesin partai menjelang Pilkada Kota Pangkalpinang mendatang.

"Ibu Kte sudah lolos verifikasi Partai Amanat Nasional, baik dari tingkat rayon hingga pusat. Maka kami akan bergerak untuk memenangkan Ibu Kite sebagai Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023," katanya.

Dikatakannya, pihaknya juga telah meminta dan berpesan kepada seluruh kader partai untuk berjuang memenangkan Ibu Kite Endang Kusumawati menjadi wali kota perempuan pertama di Kota Pangkalpinang.

"Ini adalah amanat dari pusat, maka kami harus mendukung dan berjuang memenangkan Ibu Kite Endang Kusumawaty sebagai pemimpin perempuan pertama di Kota Pangkalpinang," ujarnya. [tar]

Komentar

 
x