Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 19:06 WIB

Revitalisasi Pengurus Golkar untuk Songsong Pemilu

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Minggu, 8 Oktober 2017 | 22:36 WIB
Revitalisasi Pengurus Golkar untuk Songsong Pemilu
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyebut revitalisasi kepengurusan partai yang akan diumumkan secara resmi oleh ketum Setya Novanto dalam waktu dekat sebagai langkah untuk menyongsong pemilu 2019.

"Saya kira itu sudah sesuai dengan mandat khusus dari Rapimnas di Balikpapan ya. Itu kebutuhan untuk perjuangan menuju momentum politik pemilu 2019," kata Idrus di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (8/10/2017).

Menurut Idrus, mandat khusus Rapimnas tersebut bertujuan untuk melakukan akselarasi, maka dibutuhkan tim yang solid dan kreatif. Hal ini juga menegaskan keinginan Ketum Setya Novanto dalam kepengurusannya yang mampu bekerja dengan baik.

"Selama lima tahun perlu ada akselarasi, nah untuk dapat melakukan akselarasi perlu tim yang solid dan kreatif. Perlu tim yang mau bekera. Itu yang menjadi dasar dari mandat khusus Rapimnas kepada Ketum," katanya.

Idrus menjelaskan langkah ini sudah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada. Dasar revitalisasi ini juga akan dijelaskan secara detail oleh ketum Setya Novanto dalam waktu dekat.

"Semua itu Rapimnas memberikan mandat pada ketua umum dan tentu nanti Ketua umum akan memberikan rapat pleno menyampaikan karena memang rapimnas tertinggi dari pada rapat pleno jadi forum pengambilan keputusan Partai Golkar ada munas atau munaslub, rapimnas baru ada DPP jadi semua tidak ada satupun langkah yang diambil tanpa mekanisme dan aturan yang ada," jelas Idrus. [ind]

Komentar

 
x